Hobi orang kaya di Indonesia

Hobi orang kaya di Indonesia yang umum dilakukan

Jika anda menjual sesuatu yang target pasarnya adalah kalangan menengah ke atas. Tentu anda harus tahu apa saja hobi orang kaya yang umum dilakukan.

Saya tidak akan membahas hobi-hobi yang ekstrem, tapi hobi yang yang secara umum hanya dilakukan oleh orang-orang kaya.

Nantinya hobi-hobi ini bisa anda gunakan untuk mentarget mereka lewat facebook ads, membantu membuat konten marketing, dan bisa juga sebagai ide bisnis baru.

Jadi artikel ini akan membantu anda untuk menemukan dimana orang-orang kaya berkumpul.

Apa saja sih, hobi orang kaya di Indonesia. Yuk kita bahas lebih lanjut.

1.Jalan-jalan ke Luar negeri

Salah satu hobi yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh orang yang kondisi ekonominya menengah ke atas adalah jalan-jalan ke luar negeri.

Negara seperti Jepang, Dubai, Hong Kong, Singapura, dan negara-negara lain yang biasa dijadikan tempat wisata bagi orang-orang berduit. Jadi saat anda menemukan orang di media sosial yang fotonya jalan-jalan ke luar negeri. Bisa dipastikan dia adalah orang yang ekonominya menengah ke atas.

2.Membeli barang-barang mewah

Ini juga sudah jelas, orang kaya memang suka membeli barang yang secara kualitas tergolong premium. Karena mereka memang tidak masalah dengan harga mahal. Lebih penting kualitas dan brand dibandingkan harga.

Ini memang tidak salah, jadi jangan anggap mereka sok atau gimana yaa. Membeli barang yang mewah kadang dilakukan untuk memberikan reward pada diri sendiri.

Jadi jika anda menemukan penjual berlian, maka dipastikan orang tersebut dekat dengan orang-orang kaya.

3.Membaca buku

Orang kaya juga suka membaca buku, terutama bagi yang income mereka berasal dari bisnis dan investasi. Jadi tidak heran jika buku seputar bisnis dan investasi laris terjual.

Orang yang penghasilannya berada di atas rata-rata memang umumnya orang yang banyak membaca dan memiliki pengetahuan yang luas.

4.Investasi

Orang-orang kaya juga hobi berinventasi. Bahkan banyak yang menjadikan investasi sebagai lifestyle atau gaya hidup mereka.

Jadi jika anda lihat orang-orang yang rajin ikut workshop atau seminar investasi umumnya mereka orang yang ekonominya sudah menengah ke atas.

Nah, saya rasa hobi orang kaya di Indonesia yang saya sebutkan diatas bisa membantu anda untuk menemukan dimana orang kaya berada.

Rekomendasi:

Bergabunglah bersama lebih dari 4000 pebisnis lainnya di SB1M.

SB1M adalah tempat belajar bisnis online yang sangat favorit di Indonesia.