Cara cepat menumbuhkan bisnis

Cara cepat menumbuhkan bisnis anda

Cara cepat menumbuhkan bisnis “Bisnis saya harus tumbuh besar.. ”

Saya yakin kalimat itu tertancap kuat di setiap dada para pebisnis, setiap hari menanyakan bagaimana cara cepat menumbuhkan bisnis. 

Termasuk saya dan anda
Betul?

Walaupun kenyataannya membuat bisnis terus bertumbuh bukan hal yang sederhana. Terlebih lagi bukan hanya kita yang bergelut di bidang bisnis kita namun puluahn bahkan ratusan kompetitor siap menyandung langkah kita. 

Namun setidaknya ada 4 daya ungkit yang dapat kita pilih untuk kita gunakan sebagai pengungkit pada bisnis kita. Dengan daya ungkit ini kita bisa menumbuhkan bisnis kita dengan cepat. 

1. Modal

Daya ungkit yang pertama adalah modal. Kalau ini jelas, yang punya banyak modal lebih punya kesempatan menang lebih besar. Karena dengan modal yang besar maka lebih banyak yang dapat kita lakukan dengan cepat. 

Tak bisa ngiklan bisa sewa jasa iklan, tak bisa desain bisa sewa desainer, tak bisa copywriting bisa sewa copywriter. Semua mudah jika kita punya modal. 

2. Tim

Day ungkit yang kedua adalah tim. Bersama kita lebih bisa, karena dengan mempunyai tim kita bisa melempar kelemahan kita ke orang lain. Kita bisa punya teman diskusi, sumber ide jadi lebih banyak dll. 

3. Ilmu

Beramal tanpa berilmu, sia-sia. Ilmu bisa membuat strategi kita jelas arahnya, pasti polanya dan lebih punya pandangan yang jelas akan masa depan bisnis kita. Ilmu membangun list, ilmu copywriting, dan ilmu teknis lainnya dapat membuat pertumbuhan bisnis kita lebih cepat.

4.Teknologi

Ini yang sedang trend dan termasuk daya ungkit favorit saya. Teknologi membuat kita lebih efisien dalam mengeluarkan biaya, waktu dan tenaga. Teknologi bisa menggantikan ketergantungan kita untuk menggunakan jasa ini jasa itu.

Kita bisa temukan berbagai software untuk kepentingan bisnis kita di ratakan. Com, idaff atau jvzoo. 

Nah, mana daya ungkit yang anda pilih. Atau malah semuanya?
Apapun yang anda pilih, konsistenlah menggunakannya
Sampai kapan?
Sampai profit tentunya..
Duduk dan habiskan waktu hingga profit.

Demikianlah artikel cara cepat  menumbuhkan bisnis anda, semoga bermanfaat. 

Baca jugaCara membangun pasukan reseller yang aktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *